SELAMAT DATANG DI DESA SAMBIREJO KECAMATAN MANTINGAN KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji PPDP Pemilu Tahun 2024 Desa Sambirejo

12 Februari 2023 09:37:53  Said Rahadi  135 Kali Dibaca  Berita Desa

Sambirejo.Desa.Id/- Pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023 di Balai Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan mengadakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji kepada 21 calon Petugas Pemutakhiran Data Pemilih Pemilu tahun 2024 bertempat di Balai Desa Sambirejo.

Pengambilan sumpah janji tersebut dihadiri oleh PPK Mantingan, PPS Sambirejo, Pengawas Desa, Kepala Desa Sambirejo dan Calon Pantarlih terlantik. 

Acara dimulai jam 9.00 wib tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan KPU Kabupaten Ngawi melalui PPS Sambirejo tentang pelantikan PPDP Desa Sambirejo.

Setelah pelantikan tersebut diharapkan semua petugas PPDP bisa melakukan pekerjaan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh KPU. Desa Sambirejo kecamatan Mantingan oleh KPU Kabupaten Ngawi ditetapkan sebanyak 21 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 5 dusun yang ada di Desa Sambirejo. Untuk pemilih yang ada di dalam Pondok Gontor akan dibentuk tim khusus atau dalam daftar pemilih tambahan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi - Solo No. 55 Kode Pos 63261 Sambirejo Mantingan
Desa : Sambirejo
Kecamatan : Mantingan
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon :
Email : mantingan.sambirejo@mail.com