SELAMAT DATANG DI DESA SAMBIREJO KECAMATAN MANTINGAN KABUPATEN NGAWI

Artikel

Rekreasi Bersama Pemerintah Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan

14 Januari 2023 22:28:15  Said Rahadi  133 Kali Dibaca  Berita Desa

Sambirejo.Desa.id/- Pemerintah Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan mengadakan rekreasi bersama masyarakat di Kabupaten Klaten dan Karanganyar pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023.

Dalam acara tersebut pemerintah Desa Sambirejo mengikutsertakan semua Perangkat Desa Sambirejo, anggota BPD, anggota tim penggerak PKK, para ketua RT dan RW, kader posyandu, relawan Destana, pengurus Bumides dengan bekerja sama dengan SKG TRANPORT yang merupakan penyedia jasa transportasi dan travel asli Desa Sambirejo.

Tempat pemberangkatan rekreasi tersebut adalah Kantor Desa Sambirejo, sebelum diberangkatkan dari Kantor Desa Sambirejo peserta dimohon untuk menikmati sarapan pagi yang telah disediakan. Jam 05.00 wib rombongan diberangkatkan menuju kabupaten Klaten yaitu Taman Janti Park. Tepat jam 08.00 wib rombongan telah tiba di lokasi tujuan dengan disambut oleh pengurus Bumides desa tersebut.

Selain untuk berwisata di taman Janti Park Pemerintah Desa Sambirejo dan pengurus Bumides menggunakan ajang tersebut untuk menimba ilmu tentang pengelolaan Bumides karena taman Janti Park adalah salah satu badan usaha Bumides Desa Janti. Sedangkan peserta yang lain dibebaskan untuk menikmati berbagai wahana wisata ditempat tersebut diantaranya adalah kolam renang arena bermain anak dan shopping area.

Setelah pukul 11.00 wib rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Kabupaten Karanganyar yaitu Masjid "Al Madaniyah" sesampainya di masjid tersebut rombongan menunaikan sholat Dzuhur dan makan siang di salah satu  restoran wilayah Matesih.

Lokasi yang selanjutnya adalah wisata alam di Grojogan Sewu Tawangmangu Karanganyar yang merupakan tempat wisata alam yang sangat bagus. Selain alamnya Taman Wisata Grojogan Sewu juga memanjakan para pengunjung untuk bercengkrama dengan ratusan kera yang sudah jinak sehingga menambahkan kesan yang mendalam bagi pengunjung. Di Tawangmangu pengunjung juga dimanjakan dengan belanja sayur mayur bagi Ibu - ibu yang sang sangat murah dan segar karena baru saja diambil dari lahannya.

Demikian serangkaian kegiatan rekreasi yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Sambirejo semoga bisa dinikmati oleh peserta dan juga Pemerintah Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan mengucapkan terima kasih kepada semunya semoga di tahun yang akan datang bisa kembali melaksanakan kegiatan rekreasi kembali. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi - Solo No. 55 Kode Pos 63261 Sambirejo Mantingan
Desa : Sambirejo
Kecamatan : Mantingan
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon :
Email : mantingan.sambirejo@mail.com