SELAMAT DATANG DI DESA SAMBIREJO KECAMATAN MANTINGAN KABUPATEN NGAWI

Artikel

Kirab Pemilu Tahun 2024 Di Kecamatan Mantingan

06 Oktober 2023 13:58:58  Said Rahadi  83 Kali Dibaca  Berita Desa

Sambirejo.desa.id/- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ngawi mengadakan kegiatan Kirab Pemilu pada hari Jum'at, 6 Oktober 2023 di Wilayah Kecamatan Mantingan.

KPU Kabupaten Ngawi bekerja sama dengan PPK Mantingan untuk menjadi penyelanggara kali ini. Kegiatan ini merupakan sosialisasi penyelenggara pemilu kepada masyarakat tentang kepemiluan..

Acara diselenggarakan dengan start yaitu Kantor Kecamatan Mantingan yang juga sebagai Sekretariat PPK Mantingan dengan senam bersama staff Kecamatan Mantingan, PPK Mantingan, Perwakilan anggota KPU Kabupaten Ngawi, Anggota PPS dan Sekretariat, Pengawas Kecamatan. Setelah senam selesai dilanjutkan dengan sarapan gratis dari Staff Kecamatan Mantingan 

Sosialisasi kali ini diselenggarakan dengan 2 sesi yaitu sesi yang pertama sosialisasi kepada potensi pemilih pemula yang diselenggarakan di MAN 3 Ngawi kemudian sesi yang kedua yaitu kirab bendera peserta pemilu yang dimulai dari Kantor Kecamatan Mantingan kemudian menuju Desa Sambirejo, Desa Pengkol. Setelah Desa Pengkol dilanjutkan menuju Desa Mantingan, Kedungharjo,Pakah dan terakhir di Desa Tambakboyo.

Kemudian PPK Mantingan menyerahkan secara estafet kirab Pemilu ini kepada PPK Sine untuk selanjutnya dikirab menuju wilayah Kecamatan Sine.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi - Solo No. 55 Kode Pos 63261 Sambirejo Mantingan
Desa : Sambirejo
Kecamatan : Mantingan
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon :
Email : mantingan.sambirejo@mail.com