SELAMAT DATANG DI DESA SAMBIREJO KECAMATAN MANTINGAN KABUPATEN NGAWI

Artikel

Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP Pemilu Tahun 2024 Desa Sambirejo

31 Maret 2023 21:53:11  Said Rahadi  172 Kali Dibaca  Berita Desa

Sambirejomantingan.desa.id/- PPS Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan mengadakan rapat pleno Rekapitulasi DPHP Pemilu Tahun 2024. Acara yang digelar di Balai Desa Sambirejo tersebut diadakan pada hari Jumat tanggal 31 Maret 2023 dihadiri oleh kepala Desa Sambirejo beserta perangkatnya, perwakilan anggota PPK Mantingan, pengurus partai, Babinkamtibmas, Babinsa, pantarlih dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Sambirejo Sumarno S.Ag, M.Pd mengatakan bahwa pemerintah Desa Sambirejo mendukung sepenuhnya apa yang dilakukan oleh PPS Sambirejo, kepastian bahwa warga yang sudah memenuhi syarat terdaftar sebagai pemilih, mengharap juga bahwa PPS berkoordinasi dengan pimpinan Pondok Gontor terkait santrinya untuk didata sebagai pemilih.

Andi Suyanto sebagai ketua PPS Sambirejo membuka langsung acara tersebut serta membacakan tertib acaranya. Disampaikan bahwa terdapat 5086 pemilih yang sudah terdaftar. Juga disampaikan banyak terima kasih kepada pantarlih yang selama ini sudah bekerja sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan serta melaporkan hasil kerjanya tepat waktu.

Acara siang itu ditutup dengan penyerahan berita acara rapat yang diserahkan kepada pemerintah Desa Sambirejo, pengawas desa/kelurahan dan pengurus partai yang hadir.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi - Solo No. 55 Kode Pos 63261 Sambirejo Mantingan
Desa : Sambirejo
Kecamatan : Mantingan
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon :
Email : mantingan.sambirejo@mail.com