SELAMAT DATANG DI DESA SAMBIREJO KECAMATAN MANTINGAN KABUPATEN NGAWI

Artikel

Sosialisasi Penanggulangan Kekerasan Dalam Rumah Tangga

07 Agustus 2023 15:49:01  Said Rahadi  60 Kali Dibaca  Berita Desa

Sambirejo.desa.id/- Tim Penggerak PKK Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan mengadakan sosialisasi Penanggulangan Kekerasan dalam rumah tangga bagi warga Desa Sambirejo .

KeKegiatan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 7 Agustus 2023 yang dihadiri oleh Tim Penggerak PKK desa Sambirejo, Perangkat Desa serta warga masyarakat dengan narasumber dari Tim Perlindungan Perempuan Kabupaten Ngawi.camatan Mantingan

Drs M Wahyudi sebagai Kabid Pemberdayaan perempuan DP3AKB Kabupaten Ngawi dalam penyelenggaraan materinya mengatakan bahwa dinas dengan sukarela akan mengadakan pendampingan dan pembinaan bagi siapapun apabila perempuan ada permasalahan keluarga terlebih apabila terdapat kekerasan dalam rumah tangga. Persamaan gender adalah suatu keharusan dalam membina hubungan keluarga.

Kami mengharapkan apabila ada kasus KDRT atau pelecehan seksual jangan segan segan untuk melaporkan kejadian tersebut ke DP3AKB selanjutnya akan kami beri penyuluhan dan pendampingan supaya peristiwa tersebut segera terselesaikan dan tertangani dengan baik.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi - Solo No. 55 Kode Pos 63261 Sambirejo Mantingan
Desa : Sambirejo
Kecamatan : Mantingan
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon :
Email : mantingan.sambirejo@mail.com