SELAMAT DATANG DI DESA SAMBIREJO KECAMATAN MANTINGAN KABUPATEN NGAWI

Artikel

Sosialisasi Desa Berdaya Tahun 2024 Desa Sambirejo

22 Mei 2024 10:51:41  Said Rahadi  83 Kali Dibaca  Berita Desa

sambirejomantingan.desa.id-/ Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan mendapat program dari Provinsi Jawa Timur yaitu Program Desa Berdaya tahun 2024. Selain Desa Sambirejo yang mendapat program yang sama adalah Desa Semen Kecamatan Paron.

S Juli Prabowo sebagai perwakilan dari DPMPemdes Kabupaten Ngawi mengatakan bahwa program berdaya ini bertujuan untuk mengangkat ekonomi pedesaan terutama pengembangan UMKM yang ada di Desa Berdaya. Desa Berdaya bertujuan untuk economic branding sehingga ketika program ini diluncurkan akan mendapatkan hasil yang optimal,

Alokasi dana Desa Berdaya =Desa Sambirejo mendapatkan dana bantuan sebesar Rp 100.000.000,00 digunakan untuk pendirian Apotik "Sambirejo Waras", maka dari itu proses badan hukum pendirian harus segera ditindaklanjuti oleh pengurus Bumides.

Diharapkan Desa Berdaya ini bertujuan untuk mendukung atau memperkuat ekonomi di Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan dengan mendayakan UMKM yang dijalankan oleh Ibu Ibu Penggerak PKK Desa Sambirejo sebagai wujud kesetaraan gender.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi - Solo No. 55 Kode Pos 63261 Sambirejo Mantingan
Desa : Sambirejo
Kecamatan : Mantingan
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon :
Email : mantingan.sambirejo@mail.com