SELAMAT DATANG DI DESA SAMBIREJO KECAMATAN MANTINGAN KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pengukuhan dan Pembacaan Pakta Integritas Sekretariat PPK dan Sekretariat PPS se Kabupaten Ngawi

25 Juni 2024 13:28:02  Said Rahadi  117 Kali Dibaca  Berita Desa

sambirejomantingan.id/ Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ngawi mengadakan pengukuhan dan pembacaan pakta integritas sekretariat PPK dan Sekretariat PPS se Kabupaten Ngawi bertempat di Kurnia Conventian Center, 25 Juni 2024.

Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota Komisioner KPU Ngawi, Staff KPU, Anggota sekretariat PPK dan Sekretariat PPS se Kabupaten Ngawi.

Samsul Mustakim sebagai Ketua KPU Kabupaten Ngawi membuka secara resmi acara ini tepat pukul 10.00 wib. Da;am sambutannya beliau mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya sehingga pelantikan pantarlih hari Senin kemarin dapat berjalan lancar.

Dengan telah diadakan pengukuhan ini diharapkan tahapan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Ngawi dapat berjalan lancar. Dan juga kerjasamanya dengan PPS di desa masing-masing karena pps dan sekretariat adalah lembaga yang tidak bisa dipisahkan.

Perlu diketahui bahwa hari Senin kemarin telah diadakan pelantikan Pantarlih secara serentak. Kemudian dilanjutkan dengan verifikasi pemilih secara serentak pula. Pada hari itu KPU Kabupaten  Ngawi telah memverifikasi 65.000 pemilih yang telah dilakukan oleh Pantarlih se Kabupaten Ngawi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi - Solo No. 55 Kode Pos 63261 Sambirejo Mantingan
Desa : Sambirejo
Kecamatan : Mantingan
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon :
Email : mantingan.sambirejo@mail.com