SELAMAT DATANG DI DESA SAMBIREJO KECAMATAN MANTINGAN KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pelatihan Make Up Kader PKK Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan

03 Juni 2024 12:51:41  Said Rahadi  115 Kali Dibaca  Berita Desa

sambirejomantingan.id- Tim Penggerak PKK Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan mengadakan pelatihan make up atau rias wajah bagi para kaser PKK Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Sambirejo pada tanggal 3 Juni 2024 bekerjasama dengan Tim Promosi Latulipe area Solo Sragen yang sekaligus sebagai tutor pada pelatihan tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberi pengetahuan kepada para kader PKK tentang ketepatan dalam merias wajah sehingga akan dengan sendirinya bisa merias sendiri wajahnya sesuai dengan keinginan.  Selain itu juga diberi pengertian  pemilihan alat rias dan bahan rias yang aman, sehingga tidak ada lagi resiko yang disebabkan kesalahan dalam merias wajah. Tentu saja hal ini juga dipengaruhi oleh faktor alergi atau tidaknya wajah dalam menerima bahan rias tersebut karena bahan yang tepat di satu orang belum tentu tepat juga untuk orang lain.

Para peserta pelatihan tentunya sangat senang sekali dengan kegiatan ini yang notabene pesertanya adalah para ibu-ibu muda yang sangat intens sekali dengan rias wajah.

Peserta pelatihan mengharap acara yang bersifat pelatihan untuk diadakan kembali dengan materi yang lain untuk menambah wawasan kepada para kader PKK. 

Sri Susetyowati Sumarno sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sambirejo mengharap dukungan dan peran aktif dari para kader PKK dalam mendukung program yang telah direncanakan dan mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya yang telah meluangkan waktu dan tenaga sehingga program PKK bisa berjalan dengan baik. Dan tentunya setiap program akan dievaluasi bersama supaya bisa memajukan taraf pengetahuan kepada para kader khususnya dan warga Desa Sambirejo umumnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi - Solo No. 55 Kode Pos 63261 Sambirejo Mantingan
Desa : Sambirejo
Kecamatan : Mantingan
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon :
Email : mantingan.sambirejo@mail.com